Pemain Professional Judi Poker DominoQQ Online

Share:

Poker profesional adalah tahap yang sangat kompetitif, namun dari tahun ke tahun menunjukkan beberapa pemain yang sangat terampil dan berbakat, di dekat atau di atas daftar uang. Fakta dan data jarang ditemukan, dari mana kita bisa menentukan yang terbaik dari lima pemain poker profesional. Tapi siapa mereka?

1: Phil Helmut

Lahir pada tanggal 16 Juli 1964, Madison of Wisconsin, Phil "Naughty" Helmut menjadi legenda kehidupan sendiri memenangkan Seri Dunia Dunia dari Gelang Gaun. Hanya 24 tahun yang memenangkan turnamen bergengsi f'Poker, acara utama dalam diskusi kelompok, pemain termuda kedua yang memenangkan pertandingan.

Sebelum menjadi pemain poker profesional, Helmut kuliah di University of Wisconsin-Madison. Dia telah menikah dan memiliki dua anak yang tinggal di Palo Alto, California.

Kedua: Eason Chan

Lahir pada tahun 1957, Eason Chan mengadakan 10 pertandingan, memenangkan diskusi kelompok, adalah satu-satunya sejarah yang memenangkan acara penting latar belakang penting para pemain, yang pada tahun 1987 dan 1988 mendapat sebuah prestasi. 2002 untuk mengetahui reputasi ruang poker yang berhasil diluncurkan selama 30 tahun terakhir.

Sebelum menjadi berkarier, Mr. Chen hadir di Universitas Houston. Dia menulis dua buku poker berjudul "Poker Poker Berhasil," sebagai salah satu pendiri Johnny Chan dan The Million Dollar Hold'em dan sebuah perusahaan gagal bernama ChanPokerOnline.com Online Poker, Inc. Tahun, namun ditutup pada tahun 2008.

Nomor 3: Phil Effie

Phil Effie, California, telah memenangkan tujuh gelanggang kejuaraan dunia poker, yang kadang-kadang disebut "Tiger Woods Poker", lahir pada tanggal 1 Februari 1976. Banyak orang dianggap salah satu pemain terbaik untuk bermain game.

Selain poker, Phil Ivy masih di Las Vegas dan penggemar Lakers. Ini juga merupakan poker online, duta besar penuh waktu, salah satu pemain poker online terbesar yang ada di pasaran dan pesaing utama poker PKR dan bintang poker.

No. 4: Chris Chamok

Lahir di Atlanta, Georgia pada tanggal 21 November 1975, Chris Monemaker memenangkan debat Event Utama 2003 setelah memenangkan $ 40 di luar angkasa melalui situs PokerStars Poker. Secara luas dianggap sebagai salah satu katalisator utama bagi poker populer, terutama game online.

Seorang pemodal adalah seorang akuntan yang berkualifikasi dan bersekolah di University of Tennessee. Dia dibedah oleh tubuh, menggambarkan bagaimana dia menerima hadiah pertama sebesar $ 2,5 juta dalam perdebatan tahun 2005.

Nomor 5: Daniel Negrano

Lahir di Toronto, Kanada pada tanggal 26 Juli 1974, Daniel Negrano adalah anak seorang imigran Rumania yang pindah ke Kanada pada tahun 1967. Negreanu memiliki empat gelang dan dua turnamen poker bundar di dunia, mengumpulkan lebih dari $ 12 juta untuk turnamen panen.

Saat ini ada ratusan pemain profesional yang bekerja di seluruh dunia, beberapa di antaranya lebih sukses dari yang lain. Namun, begitu gelang ring telah dimenangkan, pemain hanya bisa dianggap sebagai pemain kunci.